Prediksi Pertandingan Kamerun vs Belanda


Informasi terbaru Prediksi Pertandingan Kamerun vs Belanda Prediksi Pertandingan Kamerun vs Belanda ; Belanda sudah memastikan diri sebagai tim yang lolos ke fase 16 besar setelah memenangi dua laga melawan Denmark dan Jepang. Sementara Kamerun adalah tim yang sudah tidak punya asa lagi untuk lolos ke fase 16 besar. Tetapi pertandingan ini dijamin tidak akan membosankan, karena jika belanda juara grup, Belanda akan bertemu peringkat kedua dari grup F yang akan diperebutkan oleh Italy dan New Zealand. Jika Italy menang lawan slovakia, mereka berpeluang lolos sebagai peringkat kedua grup F.

Jika belanda memilih lawan, mereka kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain muda ketika melawan Kamerun dan mengistirahatkan pemain pilar. Tentunya pemain lapis kedua pun tidak bisa dianggap remeh. Kualitas lapis kedua Belanda juga patut ditakuti.
Sementara Kamerun dipastikan akan membuat perlawanan yang sengit dan tidak akan melepaskan tiga poin percuma kepada Belanda.

Perkiraan Pemain

Kamerun : Kameni, Ekoto, Geremi, S. Bassong, R. Song, Makoun, Nguemo, Enoh, Emana, Webo, EtoĆ¢€™o (C)
Belanda : Stekelenburg, Boulahrouz, Mathijsen, Van Bronckhorst (C), Ooijer, De Zeeuw, Afellay, De Jong, Schaars, Huntelaar, Babel
Stadion : Cape Town Stadium
Head-to-head

Prediksi Pertandingan Kamerun 1 vs 2 Belanda
Selengkapnya Baca Prediction Cameroon vs Netherlands

Tinggalkan komentar anda tentang Prediksi Pertandingan Kamerun vs Belanda

Posted by putu | di 11.23

0 komentar:

Posting Komentar