Blus Cantik dengan Motif Bunga Bunga

Sekarang adalah hari senin yang sangat cerah, sebelum berangkat kerja saya sempatkan untuk menulis pengalaman saya ketika kemarin membeli busa muslim yang memang sudah saya idamkan dari dulu. Saya membeli blus cantik lucu yang bermotifkan bunga bunga, warna dasarnya putih, dan di bagian bawah pergelangan tangan ada bordir bunga dengan warna putih agak gelap.

Karena memang blus tersebut sudah saya incar dari dulu, tanpa babibu saya langsung ambil. Dan memang harganya gak terlalu mahal, pas banget dengan dana yang saya sediakan. Di samping blus cantik itu ada juga terpajang BAJU HAMIL yang lucu. Dengan motif kotak kota, dan dengan dasar warna biru, baju hamil itu sungguh menarik perhatian saya, sayang banget saya tidak hamil,hehehe.

Di samping tulisan GROSIR BUSANA MUSLIM terdapat juga blus cantik warna biru muda dengan motif bunga lebih besar, itu menarik juga namun tidak semenarik blus yang saya beli.

Posted by putu | di 21.18

0 komentar:

Posting Komentar